Koleksi Gambar Bokep Import @ ramon84.org
ramon84.net
CERITA MAKCIAT
Cerita Halaman 108
Silahkan Pilih Halaman Atau Judul Ceritanya
CERITA DEWASA
Diperkosa Keponakan Sendiri

Tante Betsy, wanita setengah
baya yang masih lumayan seksi.
Sudah dari waktu yang lama ia
Baca Selengkapnya
Berawal Dari Tempat Kursus

Hari itu hujan rintik-rintik di
awal tahun 2001, aku bersama
temanku berniat
Baca Selengkapnya
Sekretaris Cantik Diperkosa

Fabiola, yang biasa dipanggil
Febby, seorang wanita cantik
berusia 25 tahun. Febby
Baca Selengkapnya
Adik iparku Ternoda

Dul adalah seorang lelaki
berumur 34 tahun, dengan
posisi di pekerjaan yang
Baca Selengkapnya
Digauli Adik Sendiri

Namaku Mona, umurku 24
tahun, aku sudah menikah dan
mempunyai satu anak lelaki..
Baca Selengkapnya
Dream Come True

"Bedebah!!Knapa gw musti
tinggal di rumah istrinya om
Anton, knapa nggak boleh
Baca Selengkapnya
Perawan Ibu Kost Dan Anak Tetangganya

Waktu itu sekitar tahun 2001..
Aku sdh menginjak bangku
kuliah...
Baca Selengkapnya
Disebuah Sudut Kenikmatan

Umurku dengan dewi sangat
terpaut banyak ketika aku
menikah dewi masih berumur 13
Baca Selengkapnya
Lari Pagi

Pagi jam 7 hari Minggu, di awal
bulan oktober tahun lalu, aku
punya janji sama cewekku Vitri
Baca Selengkapnya
Rumahku Sorgaku

Namaku boy,aku tinggal
dimedan.Aku mau menceritakan
pengalaman seksku dirumahku
Baca Selengkapnya
Sales Girl Gitu

Pagi ini aku duduk didepan
rumah ketika tiba tiba liwat
didepanku Siska, seorang cewek
Baca Selengkapnya
Persetubuhan Terlarang

Ini adalah kisah pengalamanku
yang sengaja aku beberkan
untuk pertama kalinya. Sebut
Baca Selengkapnya
Pertama Kali Dengan Perawan

Kisah ini bermula ketika gue
kuliah di Universitas Negeri di
daerah Depok. Kebetulan
Baca Selengkapnya
Wawancara Tragis

Kita semua mengetahui di
daerah Papua sekarang sedang
terjadi suatu kegitan yang ingin
Baca Selengkapnya
Dipojok Sekolah

Sejak remaja aku sudah
mengenal seks, bahkan pada
masa masa sma aku sudah
Baca Selengkapnya
« index cerita
« ramon84.net
(c) 2012 ramon84.net
Curup - Bengkulu
ramon84.net